Journey Mapping


Why Journey Mapping?

Customer Journey Mapping (CJM) merupakan salah satu layanan Riset UX Indonesia yang membantu merepresentasikan secara visual keseluruhan cerita dan pengalaman dari sudut pandang pengguna ketika menggunakan suatu produk atau layanan. Dengan CJM, Anda dapat menemukan kesempatan untuk menghilangkan pain points pengguna, meringankan tahapan kerja, serta fokus mengembangkan produk dengan memberikan nilai tambah dari kesempatan-kesempatan yang ada.

Case Study

CHIuXiD 2019 merupakan acara konferensi internasional di bidang HCI dan UX. UX Indonesia sebagai penanggung jawab acara memiliki kewajiban untuk mensukseskan acara CHIuXiD 2019, salah satunya melalui pembuatan website. Untuk menghasilkan produk yang insight-driven dibutuhkan riset pengguna. Salah satu metode riset pengguna adalah melalui Customer Journey Mapping (CJM). Data Customer Journey Mapping didapatkan dari proses Interview dan Usability Testing yang dilakukan sebelumnya. Hasil riset tersebut lalu kami jadikan Diagram CJM untuk pembuatan website CHIuXiD yang berempati terhadap pengguna.

Why UX Indonesia?

UX Indonesia telah memiliki pengalaman melakukan pembuatan Customer Journey Mapping pada berbagai karakteristik pengguna dan daerah. Dengan mengutamakan pengguna, studi kami akan menghasilkan data dan insight yang dapat memecahkan permasalahan dan meningkatkan nilai produk atau layanan Anda.

UX Research

Journey Mapping

Improve your business bottom line by identifying gaps and opportunities in touch points and channels.

Call Center

+62 21 2963 6762
+62 877 489 86867
+62 878 919 23069

WhatsApp

+62 877 489 86867

Anda mungkin juga tertarik dengan topik-topik berikut

UX Research

Interviews

Explore customer perspectives on your products and services in intensive individual interviews.

UX Research

Surveys

Get unbiased answers from your customers with our contextual question formulation techniques.

UX Research

Product Audit

Quickly fix your product usability problems and conversion bottlenecks under guidance of Google experts.