Intercept Studies


Why Intercept Studies?

Intercept Studies merupakan metode yang dapat membantu Anda berhubungan dengan target pengguna untuk mendapatkan data asli, misalnya menghampiri orang-orang yang sedang melakukan aktivitas terkait untuk mendapatkan feedback mereka. Intercept digunakan ketika Anda membutuhkan metode yang praktis, cepat, dan fleksibel untuk mengumpulkan feedback langsung dan bernilai tinggi. Intercept study sendiri bukan suatu metode riset, Anda harus menggabungkannya dengan metode riset lain seperti interview atau usability testing.

Case Study

PT. KAI sudah menyediakan aplikasi mobile KRL Access untuk memudahkan pengguna mengetahui informasi rute dan jadwal kereta. Dengan menggunakan metode Intercept study, UX Indonesia pergi ke stasiun untuk mendapatkan feedback langsung para pengguna KRL terkait penggunaan aplikasi KRL Access. Kami menggabungkan metode Intercept dengan usability testing untuk lebih mengetahui bagaimana pengguna berinteraksi dengan aplikasi dan pendapat pengguna terhadap aplikasi.

Kami menunggu pengguna KRL yang akan keluar stasiun lalu menghampiri mereka untuk menanyakan apakah mereka punya sedikit waktu untuk melakukan usability testing. Tujuan yang hendak dicapai dari metode Intercept Study ini adalah mendapatkan feedback langsung dari pengguna KRL yang baru saja selesai perjalanan menggunakan KRL.

Why UX Indonesia?

UX Indonesia telah memiliki pengalaman melakukan Intercept Study pada berbagai karakteristik pengguna dan daerah. Dengan mengutamakan pengguna, studi kami akan menghasilkan data dan insight yang dapat memecahkan permasalahan dan meningkatkan nilai produk atau layanan Anda.

UX Research

Intercept Studies

Collect quick feedback from your customers where they conduct their daily activities.

Call Center

+62 21 2963 6762
+62 877 489 86867
+62 878 919 23069

WhatsApp

+62 877 489 86867

Anda mungkin juga tertarik dengan topik-topik berikut

UX Research

Diary Studies

Gain insights of your customer behaviors and experiences over time with the latest tools and methods.

UX Research

Journey Mapping

Be in your customers' shoes to identify gaps and opportunities in your touch points and channels.

UX Research

Interviews

Explore customer perspectives on your products and services in intensive individual interviews.